“Bisakah Anda mendapatkan DUI dengan sepeda?” adalah pertanyaan umum. Jawabannya adalah, tergantung. Ingat, selalu bicarakan dengan pengacara Anda sebelum mengandalkan nasihat apa pun. Namun, undang-undang tentang masalah ini berbeda-beda di setiap Negara Bagian. Secara umum, tidak umum seseorang ditangkap karena DUI saat bersepeda.

Masalah utamanya adalah apakah sepeda dianggap sebagai kendaraan oleh Negara Anda atau tidak. Anda perlu meninjau definisi untuk Negara bagian Anda.

Jika Anda sedang bersepeda, dan polisi memutuskan untuk mengutip Anda, hasil yang lebih realistis adalah bahwa polisi tersebut akan mengutip Anda karena mabuk di depan umum atau sesuatu yang serupa, dan mungkin bahkan semacam tuduhan mengemudi yang sembrono. DUI pada sepeda akan jauh lebih kecil kemungkinannya.

Namun, ada kasus di mana seseorang mendapatkan DUI pada sepeda. Kasus ini cenderung kasus dimana pengendara sepeda itu membahayakan dirinya sendiri atau lalu lintas lain. Misalnya, jika pengendara sepeda sangat mabuk dan membelok ke lalu lintas, polisi dapat melanjutkan dan mengutipnya untuk DUI.

Masalah utama bagi polisi adalah keamanan publik. Jika seseorang menimbulkan bahaya bagi diri mereka sendiri atau orang-orang di sekitar mereka, maka mereka akan mengambil tindakan. Tindakan itu dapat mencakup DUI untuk seseorang yang mengendarai sepeda.

Prosedur mengutip seseorang untuk dui di sepeda akan sama dengan seseorang yang mengendarai mobil saat berada di bawah pengaruh. Polisi akan mengamati mereka, menarik mereka ke atas, mewawancarai mereka, memberi mereka beberapa tes kesadaran lapangan, menyuruh mereka meniup ke dalam alat pernafasan, dan jika mereka gagal, tangkap mereka.

Lebih baik aman daripada menyesal. Hindari mengemudi sambil mabuk dengan sepeda dan Anda akan terhindar dari semua masalah yang mungkin menyertainya.

Seorang pengusaha mengajak beberapa kliennya mencicipi anggur, berharap mendapatkan keuntungan besar. Sambil mencicipi anggur, dia memuntahkan anggur itu. Dia menepi. Polisi itu mencium bau minuman keras, menangkapnya, dan memborgolnya di depan kliennya. Ketika mereka mengujinya nanti, dia meniup 0,01 – hampir tanpa mabuk. Orang itu kehilangan akun dan harus melawan DUI. Terjadi setiap saat. Jika Anda tidak tahu cara memainkan game, Anda bersulang.

Bisakah Anda Mendapatkan DUI Pada Sepeda?

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *